Minggu, 12 Juni 2011

UnLock HP dengan sidik jari

UnLock HP dengan sidik jari


sekarang teknoogi udah makin canggih saja, sampai hp pun unlock-nya pake sidik jari. Saya mencoba sistem pengaman ini berawal dari mengutak-atik hp hingga bisa menghacknya (belajar di dosen saya). setelah berhasil menghacknya saya mencoba memasukkan berbagai aplikasi yang dapat terpasang di ponsel apabila ponselnya telah di hack, dan akhirnya saya menemukan trik ini “unlock hp dengan sidik jari”.
untuk menggunakan pengaman sistem ini tentunya kita menggunakan hp touchscreen, dan syarat lain yaitu symbian versi 5 (s60v5), misalnya nokia 5800 (hp yang saya gunakan sebagai kelinci percobaan), 5230, 5530, X6, dan N97.
cara memasangnya sebagai berikut :
  1. pertama yang harus anda lakukan yaitu menghack hp anda, baca artikel “Mudahnya Menghack HP Symbian”
  2. setelah itu menginstal “ThinkChange.FingerPrint.Express.v2.00.S60v5.SymbianOS9.4.Unsigned.Cracked-mEnPDA.sis“. jika berhasil akan keluar icon seperti pada gambar.
  3. langkah terakhir yaitu mensetting aplikasi ini agar  atostart tiap kali ponsel dihidupkan. dan tekan back.
beres dah..tiep hp kekunci unlocknya pake sidik jari anda….
selamat mencoba…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar